Pages

5 Hotel Dekat Malioboro Termurah, Harga Mulai Dari 200 Ribu-an

Hotel dekat Malioboro – Malioboro adalah sebuah jalan yang identik dengan Yogyakarta. Di tempat tersebut  banyak sekali penjual oleh – oleh khas Jogja. Bukan hanya itu, jalan tersebut juga dekat dengan banyak tempat wisata, seperti; istana negara, museum, taman pintar, dan beberapa tempat wisata lain.
Oleh karena itu, tidak sedikit wisatawan yang lebih memilih menginap di dekat Malioboro ketimbang di tempat lain.
Bukan cuma dekat dengan berbagai tempat wisata. Hotel – hotel yang terletak di dekat jalan ini pun terkenal bagus dan murah. Nah, sebagai referensi, berikut beberapa hotel yang bisa Anda pilih saat berwisata ke Jogja.
Daftar Hotel Dekat Malioboro yang Murah
  1. Zest Hotel Yogyakarta
Hasil gambar untuk zest hotel yogyakarta
Hotel yang terletak di Jalan Gajah Maja No. 20 – Yogyakarta ini adalah hotel dengan kualitas terbaik. Namun tidak seperti hotel pada umumnya. Hotel ini memiliki banyak sekali kelebihan, salah satu di antaranya adalah kisaran harga kamar yang cenderung murah – karena hanya Rp 238.013,- per malam saja.
Tapi cuma itu saja. Hotel yang juga memberikan reward sebesar Rp 14.000,- per reservasi ini juga punya banyak fasilitas keren, seperti: Wi – Fi, kolam renang, makanan gratis (untuk waktu tertentu), spa, dan masih banyak lagi.
  1. Hotel Gloria Amanda
Hasil gambar untuk hotel gloria amanda
Hotel dekat Malioboro yang murah ini beralamat di Jalan Sosrowijayan GT 1 No. 125 Yogyakarta. Jaraknya sekitar 800 meter dari Pasar Beringharjo dan Museum Vredeburg. Dan 10 menit dari Jalan Malioboro. Serta 25 menit dari Bandara Adi Soecipto.
Tak jauh beda dengan hotel murah berkualitas lain. Hotel ini juga punya banyak sekali fasilitas menarik, mulai dari; kolam renang, parkir luas, Wi – Fi, sampai fasilitas manarik lainnya.
Bukan hanya itu, hotel ini juga tergolong terjangkau ketimbang yang lain. Pasalnya, Cuma dengan Rp 244.793,- Anda sudah bisa memesan satu unit kamar dengan fasilitas terbaik dan paling unggul di kelasnya.
  1. Hotel Batik Yogyakarta
Hasil gambar untuk hotel batik yogyakarta
Hotel murah dekat Malioboro ini adalah yang paling direkomendasikan ketimbang yang lain. Karena bukan cuma fasilitas dan harga kamarnya saja yang murah, lokasi dan pelayanannya pun sangat sesuai dengan wisatawan yang berkunjung ke Jogja.
Dengan hanya 15 menit dari Jalan Malioboro, serta beberapa menit dari pusat kota, hotel ini pun bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menginap di kota gudeg ini.
Biaya sewa kamar di sini sekitar Rp 319.000,- per malam. Jumlah tersebut tentu sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti; lahan parkir, makanan gratis untuk pengunjung, Wi – Fi yang selalu aktif, kolam renang yang bersih, dan berbagai fasilitas menarik lain yang bisa Anda dapatkan di sini.
  1. Hotel Rene Yogyakarta
Hasil gambar untuk hotel rene yogyakarta
Hotel dekat Malioboro ini memang cukup tenggelam ketimbang yang lain. Kendati demikian, hotel yang terletak di Jalan P. Mangkubumi No. 57 Yogyakarta ini punya fasilitas yang tidak kalah baik dengan yang lain. Dengan adanya kedai kopi, tempat spa untuk pengunjung, ruang karaoke, dan berbagai fasilitas menarik lainnya, hotel ini menjelma sebagai salah satu hotel favorit di Jogja.
Hotel ini juga cukup dekat dengan Malioboro. Dengan jarak sekitar 300 meter dari Jalan Malioboro, hotel ini pun sering dijadikan sebagai hotel favorit wisatawan.
Hotel murah dekat Malioboro ini juga membanderol harga yang murah untuk setiap kamarnya. Hanya dengan Rp 290.000,- per malam, pengunjung bisa menikmati kamar dengan kualitas terbaik di hotel yang berjarak 200 meter dari Angkringan Lik Man ini.
  1. Hotel Ratna Yogyakarta
Hasil gambar untuk hotel ratna yogyakarta
Hotel Ratna adalah salah satu referensi terbaik untuk Anda yang ingin menginap di kota gudeg. Berletak di Jalan Pasar Kembang No. 28 Yogyakarta, hotel ini menjelma sebagai salah satu tempat menginap terbaik.
Ditunjang dengan fasilitas – fasilitas terbaik, seperti; Wi – Fi, kamar yang nyaman, kolam renang, dan fasilitas kamar yang lengkap, hotel ini pun cocok untuk Anda yang suka kenyamanan.
Tidak hanya sampai di situ. Hotel terbaik dekat Malioboro ini juga menyewakan kamar dengan harga yang cukup murah. Sebab, hanya dengan Rp 289.256,- per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel yang memiliki fasilitas terbaik ini.

Itulah beberapa hotel yang bisa Anda tempati saat sedang berkunjung ke Yogyakarta. Hotel – hotel di atas tergolong murah, nyaman, dan sangat enak ditempati. Juga sangat cocok untuk Anda yang ingin beraktivitas di Yogyakarta dalam waktu yang relatif lama.

SuperAdmin

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment